Selasa, 17 April 2012

Obrolan seputar penipuan Group TERAS 4



Gara-gara koment status Bunda Nurhayati Pujiastuti dan manggil nama Mba Nenny MakmunMitha JuniarTha Artha.. masalah seorang yang yang bernama Fiyan Arjun, aku jadi didepak dari grup Teras. padahal aku sudah katatakan kalau aku hanya ingin memberikan saran, pendapat buatnya serta aku ingin begandengan tangan, bukan berpecahan. kok malah kayak gini?Terasku Teras...? kalau aku salah harusnya katakan, bukan main putus-putus aja! ada naskahku dalam buku Funrny Pocong and The Casper Around use.. itu kalau masalah utamanya, harusnya bersikaplah dewasa!
kalau memang bagusnya ada pertemuan, aku siap datang, kapan?

  • 8 orang menyukai ini.

    • Daruz Koying Portalradio Garep nyambat q ora...tek tempilinge wonge.wkekekekekeke

    • Suparno Hasta LavictorySiempre hus... saru. Kita sudah besar, kalau mau adu jotos, aku dah bosan! pingin jadi anak dewasa, Kang.. :)

    • Daruz Koying Portalradio Wkekekekeke,,ya kalo mereka merasa dewasa kalo tidak..
      Bok gawe ati medegel.


    • Tha Artha hihi... aku gak ikut2... kamu sih pakai mention2-an... gimana kalau ikhlasin naskah aja? orangnya geje gitu....

    • Suparno Hasta LavictorySiempre Daruz@ gal lah.... malu sama kamau.. :D
      Mba Tha Artha@ kalau naskah mah dah ikhlas, lagian masih bisa nulis lagi.. :)


    • Tha Artha yah...begitulah manusia. kupikir dia itu baik, secara naskah cerita anaknya banyak... kupikir orang yg pinter bikin cernak itu berhati mulia, ternyata BUSUK. :D

    • Faozi Achmad dah..cari komunitas yg lain aja Kang, coba ke FLP Jakarta Selatan (cuma aq ga tau alamatnya), beberapa penulis Novel ISlami lahir dari sana. Bantu doa, semoga seelalu bisa berkarya di media & komunitas apapun,

    • Suparno Hasta LavictorySiempre Mba Tha Artha@ taman yg indah pun masih menyimpan ulan, apalagi manusia? setidaknya jadikan pelajaran dan muhasabah but kita.. :)
      Lek Faozi Achmad@ kalau itu harus ada administrasi.. aku belajar nulis secara otododak aja.. (tahu kan gimana latar belakangku.. (rahasia) hee..


    • Faozi Achmad setahuku ga ada Kang, kebetulan dulu aq penah ada perkenalan FLP,

    • Tha Artha aku mention yah? biar aku juga diblokir...

    • Faozi Achmad coba kapan2 aq takokne ke koncoku yg Aktif di Forum Lingkar Pena Pemalang.

    • Suparno Hasta LavictorySiempre pendaftaran.. jauh juga dari tempat kerjaku. aku nggak punya banyak waktu buat main-main atau libur.. maklum, kerjaku didalam rumah.. kacung..

    • Suparno Hasta LavictorySiempre Mba Tha Artha@ jangan ikut-ikutan yg jelek.. :D

      dah ah, mau lanjut nulis lagi aja.. semoga semuanya akan kembali. yang baik pada yang baik, dan yang buruk menjadi baik.. Aamiin.. :)


    • Tha Artha ‎:D semangat iiaaa...... :)

    • Suparno Hasta LavictorySiempre iya, Mba.. insyaAllah.. :)

    • Nenny Makmun Dhe Suparno Hasta LavictorySiempre semoa banyak hikmah pembelajaran yang bisa diambil dalam segala sesuatu peristiwa...semangat...

    • Puan Nycta Maaf sebelumnya jika urun bicara. sebenarnya dulu masalah ini pernah terjadi dengan pelaku dan modus yang sama, saya adalah salah satu korbannya setahun yang lalu. seperti de javu saja ketika melihat status dan komen2 yang bertebaran dibawahnya. ketika ada yang menggugat, entah ini karena nafas ketimuran kita atau karena tuntutan perikehidupan untuk senantiasa berprasangka baik& mengikhlaskan semua, banyak dari kita terkecoh langkah dan kurang jeli menanggapi suatu kasus. ada sebagian orang yang ngotot dan ada sebagian yang menganngap ini pelajaran lalu melupakannya dan menganggap mendapat pahala di sisii Tuhan dengan keikhlasannya itu. Sialnya, yang second choice ini yang kemudian superior. Walhasil, si pelaku serasa diberi angin segar atas kebohongan bin tipu2 yang dia lakukan. Kemudian semakin merajalela lah si pelaku.Secara tidak langsung mereka sudah melegalkan kriminalitas tersebut. Korban semakin betebaran karena tidak ada yang benar-benar ngotot menuntaskan atau memotong alur kejahatannya. Kalo boleh berandai-andai,coba saya dulu lebih serius lagi menggugat dia,pasti tidak ada korban lain. Tapi andai-andai saya tadi sudah lumutan, sekarang lebih baik mari kita Semangat mengikhlaskan setiap kejadian yang terjadi dengan terus mengusut TUNTAS kaSUS INI AGAR TIDAK TERJADI KORBAN LAIN DENGAN MODUS YANG SAMA!! Jangan sampai andai-andai saya dulu ter-andaikan lagi sebulan, sesemester atau setahun ke depan. Terima kasih. Salam Damai dan Hijau Indonesia! :)

    • Naqiyyah Syam Full Tidak perlu ke FLP Pusat. Karena FLP Jakarta telah dan akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan. FA terlalu kecil untuk ukuran FLP. Silakan teman-teman korban Inbox ketua Flp Jakarta, Taufan E. Prast.
      Sampaikan aspirasinya disana pesan @ahmad Lamuna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar