Sabtu, 07 April 2012

Klub Inzpirazone Publishing






Beberapa sampul buku Inzpirazone

Kami adalah keluarga buku
Kami mencintai buku

Ya!  Karena kecintaan pada buku, maka kami tergerak untuk mewujudkan mimpi mempunyai penerbitan sendiri. Ini adalah langkah awal kami, meskipun masih menjual buku2 kami secara online saja, tak apa.
Tujuan utama kami adalah untuk membantu penulis muda dalam mewujudkan impiannya menulis buku

Di belakang kami, sebenarnya berdiri beberapa penulis beken di tanah air (yang sayangnya sampai hari ini tak ingin dipublish namanya). Mereka bekerja sepenuh daya untuk mengedit, merancang, berkonsultasi dengan penulis untuk menghasilkan sebuah buku yang tidak saja oke secara tampilan, tapi juga bisa memberikan inspirasi untuk orang lain dan dunia!

BUKU-BUKU INDIE KAMI…
Indie? Ya, penerbit indie atau self publishing belakangan ini tumbuh seperti jamur di musim hujan. Ada banyak hal yang menyebabkan hal ini, yang terbesar tentu saja susahnya untuk menembur major publishing sehingga banyak penulis yang lebih memilih untuk memakai jasa selft publishing, sehingga buku-buku mereka (baca : pikiran dan ide besar yang ditungakan penulis lewat buku), bisa dibaca oleh dunia.
Bagaimanakah cara menerbitkan buku di klub indie kami?
Cukup dengan 3 langkah mudah :
1.       Kirim naskah ke inzpirazone@ymail.com
2.       Membayar  biaya lay out etc sebesar Rp. 350. 000.
3.       Tunggu 7-10 hari, naskah anda akan menjadi buku

Gampang banget bukan? Yang pasti, seperti penerbit lainnya, masalah cover, lay out dan sejenisnya akan kami konsultasikan dengan penulis/ Pj (jika antologi). Jika covernya ‘belum memuaskan’ penulis, maka kami mengedit sebaik mungkin, hingga benar-benar memuaskan (Pernah lo ada yg covernya diubah sampai 5 kali J)
Jika judul kurang oke juga, kami akan mengkonsultasikan dengan penulisnya. Kenapa? Tentu saja untuk kepuasan penulisnya sendiri dan agar secara pasar buku tersebut bisa diserap dengan baik.

Jadi bagaimana?
Ya, nggak usah bagaimana-bagaimana. Menulis dan teruslah menginspirasi dunia!



So, tulis idemu sekarang juga....
biarkan kami mewujudkan mimpi kalian untuk menerbitkannya!

Salam hangat,

INSPIRAZONE PUBLISHING HOUSE
menginspirasi dunia dengan buku

2 komentar:

  1. apa 350rb sudah termasuk editing eyd dan aksara ?layout ,cover , isbn ? dan contoh hasil buku setelah diterbitkan ?

    BalasHapus
  2. Alamat yg bisa dihubungi mana ya? Saya mau menerbitkan naskah saya, tapi penerbit inspitazone publishonh ini tidak ada alamt yg bisa dihibungi,..

    BalasHapus