Sabtu, 14 April 2012

Kronologis kasus Inzpirazone 5





  • Mengingat buku-buku warga CCM Parcel Cinta di Hari Raya yang dikerjakan Umuhaju (Akhi Dirman Al-Amin II) nggak jelas kabarnya. Dikatakan sudah selesai dikerjakan tetapi kami tidak diberikan contoh buku tersebut sebelum dicetak dan kasus "gagal" kirim yang di alami Pak Bugi Sumirat, sebaiknya kita terbitkan ulang buku tersebut di Leutika. Demikian pula dengan buku Kado Cinta Merah Putih yang telah ...terbit di Inspirazone tetapi "hancur lebur" sebaiknya diterbitkan ulang. Warga CCM perlu patungan untuk menerbitkan buku itu kembali. Kita ketemuan bareng warga CCM yuk untuk membicarakan tentang hal ini. :D Ada pendapat lain sahabat? :) cc Mataharitimoer Mt, Achoey El Haris, Erfano Nalakiano, Mellyana Feyadin, Bugi Sumirat...
     · 1 Desember 2011 pukul 11:17 · 

    • 2 orang menyukai ini.

      • Sri Widiyastuti Loh, bukannya Akhi Dirman Al-Amin II sudah nyebar iklan kalau bukunya sudah jadi Cintacita Menulis?

      • Cintacita Menulis Betul Bu Sri. Adakah teman-teman CCM yang sudah membeli buku tersebut (Parcel Cinta di Hari Raya)? Bagaimana kualitasnya? Hasil editingnya? Apakah sama dengan Kado Cinta Merah Putih?Sebab kami sebagai pengurus CCM hanya diberitahu lewat fb bahwa buku tersebut sudah jadi, tidak ada "kesempatan" untuk memeriksa hasil akhir buku tersebut sebelum dicetak POD (Print on Demand), hal ini membuat ragu kami, apakah kualitas buku itu sudah cukup baik? Lalu di fb muncul kasus 5 buah buku parcel Cinta di Hari Raya milik Pak Bugi Sumirat yang tidak dikirim (telat kirim ) oleh Akhi Dirman...:) dari tanggal 19 Nov 2011 s/d hari ini paket tersebut belum sampai. Begitu jauhkan Bima - Jakarta? Aneh.

      • Cintacita Menulis Minggu pagi, 4 Des 2011, pukul 09.00 s/d 11.00 di Taman Kencana (deket sempur-FKH) Bogor. Bisa nggak Mell dan juga teman-teman CCM lainnya?

      • Cintacita Menulis Saya menghindari CCM agar tidak "layu sebelum berkembang"...hiks (kayak judul lagu zaman baheula...:))

      • Mellyana Feyadin minggu 4 des kayaknya gak bisa mas :), aku sudah ada acara

      • Bugi Sumirat Sohib2ku mas Bobby dan kang MT. Sekedar berbagi pengalaman: tanggal 28/11/2011 saya memesan buku dan mentransfer utk buku Bait2 Hati ke Leutika Prio (nb: ongkos kirimnya cuma 11 ribu rupiah). Setelah itu saya menkonfirmasi transfer uang saya. Setelah itu saya mendapat sms: "Salam, pemesanan mas Bugi sudah kami proses dan sudah kami kirim via POS. Berikut nmr resinya 120447xxxxx - silahkan di cek di www.posindonesia.co.id, atau bisa dtg lsgs ke kantor pos terdekatnya. terima kasih."
        Setelah itu sy cek di linknya dan ada data dimaksud. Hari ini, tgl 1 Desember 2011, buku sudah saya terima dengan selamat dan sesuai dengan pesanan saya tanpa kurang suatu apa.
        Kalau memang buku Parcel Cinta memang sudah dikirim melalui kantor POS di ALAM NYATA, tentu ybs bisa menunjukkan atau paling tidak menyebutkan berapa no resinya (cuma NO RESI... NO RESI ... dan NO RESI...). Sehingga baik ybs maupun saya bisa mengecek ke kantor pos (saya: ke kantor pos terdekat dari rumah saya). Lain hal kalau buku tersebut adalah baru ada dalam bayangan/angan-angan atau dikirim melalui kantor POS di ALAM MAYA, dengan ribuan insya Allah dan demi Allahpun, buku itu tidak akan pernah sampai ;-P
        Dari sharing pengalaman saya dengan Leutika di atas, kita bisa banyak memetik manfaat dan pelajaran tentang arti komitmen, kepercayaan dan bekerjanya suatu sistem (tanpa perlu selalu membungkusnya dalam kalimat2 thoyyibah yang kita tidak tahu sampai dimana kebenarannya). Tidak perlulah kita membawa-bawa nama ALLAH yang sama-sama kita Agungkan, karena dalam hal ini hanya ybs dan tuhannya (bukan dg huruf T besar) yang tahu dimana kebenaran itu. Allah Maha Adil, saya sudah pasrahkan kepadaNya ya Allah agar menampakkan yang benar itu benar dan yang salah itu salah. Dan rupanya kebenaran itu sudah nampak sekarang. Insya Allah, Allah akan mendengarkan doa orang yang teraniaya dan terzholimi, aamiin.
        Mas Bobby dan kang MT hatur nuhun atas bantuan morilnya selama ini. Mohon maaf kalau masalah ini jadi merepotkan anda berdua. Saya, Alhamdulillah, sudah mengikhlaskannya kok. Ayo kita bangun kembali dunia tulis menulis yang jujur, berkeadilan dan tentu saja berintegritas. Tetap semangat!!! Wassalam, Bugi.


      • Dewi Mafita Sari Alhamdulillaaaaah... bait2 hatiku terbit di Leutika Prio.....
        proud of you leutika ^^
        Cintacita Menulis hayoooooooo bikin kloter lageee kita terbang teruuuuuz ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar