Selasa, 17 April 2012

Obrolan seputar penipuan Group TERAS 3


(12 Juni 2011)

Salam,

Sengaja abang inbox kalian untuk memberitahukan kabar gembira. Nah melihat banyaknya postingan di groups abang--yang ingin memiliki buku atau ingin menulis sm bang**. Maka bang** punya ide...dan ini bagi siapa yang mau aja. Kalau tidak mau ya tidak apa-apa..."asal jangan ribut" yaa!

Kemarin Bang** inbox si B ia ingin memiliki buku kumcer. Terus abang tawarin...gmn kalau kamu kumpulin beberapa teman kamu untuk buat buku kumcer abang bilang gitu. Nah abang karena ndukkalian memiliki seseuatu dalam hidup maka abang nawarin kalian buat buku bareng sama abang.


Jangan takut! Kalo tulisan kamu jelek ato nggak bagus nanti abang kasih tahu kekurangnnya nanti kalain yg editing sendri. Terus abang serahkan ke kalian lg terus betulin setelah digabung lag terbitin. Abang akan terbitin ke Leutika Prio. Tapi karena awal dr projek kita dan pnerbit jd hrus modal sendri. Mau tidak setiap penulis menyumbangkan uang Rp.150Rb untuk buku kita bersama. Lagi2 abang akan bantu membedah dan abang kasih tahu kekurang kamu. Hitung2 kamu belajar menulis. Bagaimana?

Nah untuk projek pertama ini Bang** akan memberikan tugas kepada kalian membuat kisah inspiratif temanya tentang "Teman2 kamu yang broken home". Kamu tulis cerita teman itu dalam kisah nyata. Sebanyak 5 halaman. A4. RTF. Word 2003. Paling lambat tgl, 10 Juli 2011. Harap sudah jadi dan dikumpulkan! Namun lagi-lagi mau nggak kalian menyumbang uang Rp.150Rb untuk projek ini untuk model penerbitan buku kita. Pokoknya abang akan usahakan kalian bisa mnulis yg bagus? Silakan ya mau inbox Bang** serta berikan alasannya!Bagi yang nggak tidak usah. Tapi asal jangan ribut:-). Terima kasih!

ingatkah inbox ini Akhwatul Chomsiyah FirdausaGlora Lingga,Jari KeritingAang Em Em EsRika RusianumNyi Penengah DewantiBoneka LilinArumi Olive?

colek Bunda Nurhayati Pujiastuti dan Mba Cahya Naurizza
 · 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar